Penulis: Dr. Erika Nurmartiani, MM
Editor: Udin Bahrudin
ISBN : 978-623-10-0080-4
Terbit: Mei 2024
Sinopsis
Struktur buku ini terdiri dari tujuan pembelajaran, uraian materi, latihan soal, dan referensi. Tujuan pembelajaran digunakan untuk mengetahui arah atau tujuan mempelajari materi tertentu. Uraian materi digunakan untuk pemberian informasi/ pengetahuan kepada mahasiswa. Urain materi tersebut meliputi Analisis Perilaku Konsumen, Faktor yang mempengaruhi Perilaku Konsumen, Faktor Yang mempengaruhi keputusan Pembelian, Faktor Yang mempengaruhi keputusan Pembelian 2, Perubahan dan Tantangan Perusahaan, Keterlibatan Konsumen, Persepsi Konsumen, Motivasi Konsumen, Sikap Konsumen, Kepuasan Konsumen, Kepercayaan Konsumen, Komunikasi Efektif dengan Konsumen, Keluhan Konsumen, Penelitian Perilaku Konsumen.
Penulis sadar bahwa dalam buku ini masih terdapat kekurangan, baik isi maupun tulisan. Oleh karena itu, kritik dan saran yang bersifat membangun dari semua pihak sangat penulis harapkan untuk kesempurnaan edisi berikutnya.