STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING



Penulis: Dr. Anizir  Ali  Murad, SE., MM; Prof. Dr. Tulus Haryono, M.Ek; Prof. Dr. Wisnu Untoro, MS

Editor: Edi Muhammad Abduh

ISBN : Dalam Proses

Sinopsis

Buku yang ada ditangan pembaca ini merupakan bagian kecil dari upaya memberikan kontribusi pemikiran penulis terkait dengan bagaimana membangun strategi keunggulan bersaing, khususnya dalam penguatan aspek pemasaran strategik. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa syarat untuk mencapai tujuan bisnis adalah adanya jaminan profitabilitas, kelangsungan hidup dan keberlanjutan sebuah bisnis. Dan untuk mencapai ketiganya, maka instrument yang dibutuhkan adalah adanya strategi keunggulan bersaing yang kuat dan reliable.

Buku ini terdiri dari dua bagian,  dimana pada bagian pertama penulis mencoba menghadirkan Keunggulan bersaing dalam perspektif Teori, dan bagian kedua adalah penulis mencoba merumuskan strategi keunggulan bersaing dalam berbagai dimensinya. Melalaui Buku ini, penulis berharap para pemangku kepentingan bisnis dapat pencerahan baru, sehingga berbagai akttifitas bisnis yang dijalankan dapat lebih berkembang dan mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *